2 Mobil Terlibat Tabrakan Maut, Suami Istri dan 3 Anaknya Tewas

Ahmad Islamy Jamil · Senin, 06 Desember 2021 - 09:27:00 WIB
2 Mobil Terlibat Tabrakan Maut, Suami Istri dan 3 Anaknya Tewas
Mobil yang ditumpangi korban Jabir dan keluarganya hancur akibat terlibat tabrakan dengan Land Cruiser. (Foto: ISTIMEWA/saudigazette)

Jabir bekerja sebagai karyawan di Abdul Latif Jameel Company. Dia dipindahtugaskan dari Jubail ke cabang Abu Haris di Jazan. “Saat kecelakaan itu terjadi, dia (korban Jabir dan keluarganya) sedang dalam perjalanan untuk bergabung dengan kantor barunya di Jazan,” kata salah satu pekerja sosial terkemuka yang juga pemimpin Pusat Kebudayaan Muslim Kerala (KMCC) di Jazan, Haris Kallayi.

Kepada Saudi Gazette, Kallayi mengatakan, Jabir dan keluarganya ditemani satu truk yang mengangkut barang-barang pribadi dan peralatan rumah tangga mereka selama perjalanan dari Jubail ke Jazan. Truk yang membawa barang-barang pindahan keluarga itu sudah sampai lebih dulu di Jazan. Namun, Jabir dan keluarganya tak kunjung tiba.

Keberadaan keluarga tersebut pada awalnya tidak diketahui. Kerabat mereka juga gagal menghubungi Jabir dan istrinya melalui ponsel mereka. Setelah melalui pencarian dan penyelidikan, mobil mereka akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah hancur di lokasi kecelakaan.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: