Terekam kamera CCTV, seorang pria mencekik operator SPBU perempuan di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur. (Foto: Istimewa)
Mochamad Andi Ichsyan

CIANJUR, iNews.id - Seorang pria mencekik operator SPBU perempuan di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur. Aksi yang tidak diketahui penyebabnya itu sempat terekam kamera CCTV kemudian beredar luas di media sosial (medsos) lalu viral.

Dalam rekaman CCTV terlihat sempat terjadi perselisihan seorang konsumen pria berinisial Y dengan operator SPBU berinisial S. Tiba-tiba Y mencekik S di saat suasana SPBU sedang ramai. Aksi itu tak berlangsung lama setelah dilerai seorang warga yang kemudian mengamankan Y. 

Pascakejadian, korban dalam hal ini S mendatangi Polsek Pagelaran untuk membuat laporan polisi. Namun selang beberapa saat kemudian datang pelapor dan meminta persoalan tersebut diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Alhamdulillah saya masih sehat dan wal afiat. Untuk persoalan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Saya juga berterima kasih kepada polisi yang telah menindaklanjuti laporan saya," ujar S atau korban, Rabu (16/11/2022). 


Di bagian lain, Y juga mengakui telah menganiaya S dan dia pun membuat rekaman video permintaan maaf atas semua kesalahannya terhadap korban yang masih ada hubungan keluarga.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Cianjur, Ipda Nanang Suryana Munawir membenarkan adanya kejadian viral dan sudah ditangani Polsek Pagelaran.

"Sehari setelah korban melaporkan kasus ini ke polisi, kedua belah pihak datang ke Polsek Pagelaran. Mereka dengan besadaran sendiri menyampaiakan bahwa kasus itu akan diselesaikan secara kekeluargaan, tidak melanjutkan proses hukum," ucap Nanang.


Editor : Asep Supiandi

BERITA TERKAIT