Melalui komitmen inovasi produk digital dan pertumbuhan bisnis digital yang berkualitas, Bank Raya mampu secara konsisten menumbuhkan kinerjanya. Hal tersebut tercermin dari kinerja cemerlang pada kuartal I-2025 dengan pencapaian positif di berbagai indikator keuangan. Bank Raya mencatatkan perolehan Laba Bersih pada kuartal I-2025 mencapai Rp16,92 miliar atau tumbuh menembus 84,7 persen (yoy) bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
Pada kuartal I-2025, total aset Bank Raya tercatat tumbuh 9 persen (yoy) mencapai Rp13,35 triliun, ditopang oleh pertumbuhan Total Kredit yang diberikan Bank Raya sebesar Rp7,34 triliun atau tumbuh 8,7 persen (yoy).
Di samping itu, pada kuartal I-2025, Bank Raya juga berhasil melayani lebih dari 1 juta nasabah melalui Raya App. Frekuensi transaksi Raya App meningkat menjadi 1,1 juta transaksi dengan kenaikan sebesar 57,1 persen (yoy).
Dengan semakin berkembangnya fitur dan inovasi produk Raya App, jumlah nasabah diharapkan dapat meningkat seiring dengan pertumbuhan pada digital saving yaitu sebesar Rp1,4 triliun atau tumbuh 55,03 persen (yoy).
"Penghargaan ini kami persembahkan bagi para nasabah, BRI Group selaku induk dari Bank Raya yang selalu memberikan dukungan untuk setiap langkah bisnis kami, dan semua ekosistem yang mendukung pertumbuhan bisnis Bank Raya. Bank Raya berkomitmen untuk terus berinovasi, untuk terus memberi makna bagi BRI Group dan Indonesia," tutur Lukman.
Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait