Bank Raya raih Digital Innovation Awards (DIA) 2025 pada kategori Digital Innovation in Business Transformation. (Foto: dok Bank Raya)

Sebagai bank digital, Bank Raya berfokus pada inovasi untuk mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan dengan menghadirkan produk dan fitur yang relevan sesuai kebutuhan nasabah, khususnya bagi pelaku usaha dan komunitas.

Seperti misalnya Saku Bisnis untuk pemberdayaan pelaku usaha yang memudahkan mereka dalam mengatur keuangan dan transaksi harian usaha, QRIS Bisnis yang terintegrasi dengan Saku Bisnis dan dapat dilakukan empat kali pencairan dalam satu hari, juga penambahan fitur akses kasir saku bisnis.

Di samping itu, ada juga Saku Bareng, fitur menabung kolektif hingga tiga ratus anggota. Saat ini telah dilengkapi dengan fitur Tagih Uang untuk melakukan penagihan dan pembayaran untuk admin dan anggota yang komunitas yang tergabung di Saku Bareng. Tersedia pula program “Raya Poin” sebagai program apresiasi untuk loyalti nasabah. 

Lukman mengatakan, pengembangan produk dan inovasi di Bank Raya didasari dengan fokus pada shorter, smaller, faster sehingga memudahkan dalam menghadirkan inovasi yang tepat sasaran.

"Pada 2025, kami melakukan improvement dengan menyederhanakan proses on boarding user Raya App menjadi lebih cepat. Selain itu, kami juga terus memperkuat dari aspek keamanan melalui artificial intelligence yaitu Fraud Detection System (FDS) serta meningkatkan service kepada nasabah melalui Sapa Raya yang dapat diakses melalui Call Center 1500494 atau WhatsApp Business 0812-1000-0494 yang bisa diakses selama 24 jam," kata Lukman.


Editor : Anindita Trinoviana

Halaman Selanjutnya
Halaman :
1 2 3
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network