Masyarakat Kota Bandung kerap menyampaikan pengaduan melalui medsos. Karena itu, Pemkot Bandung mengintegrasikan aplikasi Lapor! dengan platform medsos untuk merespons pengaduan itu. (ilustrasi). (Foto: ist.) 

Yayan Ahmad Brilyana menyatakan, Pemkot terus berupaya meningkatkan pengelolaan aduan masyarakat. Untuk itu, Diskominfo Kota Bandung menggelar Peningkatan Kompetensi dan Koordinasi Admin Operator Lapor! Perangkat Daerah di Ciater, Subang, 17-18 Mei 2022.

"Pengelolaan pengaduan pelayanan publik adalah wujud keseriusan pelayanan publik untuk memperbaiki, mengembangkan dan menghasilkan inovasi," ujar Yayan Ahmad Brilyana.

Diketahui, Aplikasi Lapor! merupakan aplikasi yang dapat digunakan masyarakat untuk menyampaikan pengaduan atau keluhan mengenai pelayanan publik tertentu.


Editor : Agus Warsudi

Halaman Selanjutnya
Halaman :
1 2 3
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network