Pengemudi ojek online mendatangi rumah seorang pelanggan karena diduga telah berkomentar tak sopan saat order. (Foto: iNews.id/Hasan Hidayat)

CIREBON, iNews.id - Pelanggan yang viral soal komentarnya hingga membuat ratusan pengemudi ojek online (ojol) mendatangi rumahnya, mengulang permintaan maaf. Bahkan SS atau biasa dipanggi Bu Hj, warga Desa Jadimulya, Kecamatan Gunung Jati, Cirebon, ini mendatangi langsung pengemudi ojol.

Penyampaikan permintaan maaf kali ini menurut SS sangatlah tulus. Karena permintaan maaf sebelumnya, dia mengaku sangat grogi dan panik.

Dalam video berdurasi 2,31 menit, tampak Bu Hj bersama Asep (pengemudi ojol) duduk berdampingan. 

"Sekarang dengan kondisi dan situasi yang lebih tenang, saya ingin bilang sekali lagi, meminta maaf sama Asep, sama teman-teman ojol yang merasa tersakiti oleh kemarahan saya," kata Bu Hj, Selasa (1/2/2022) malam.

"Saya berharap hubungan saya dengan Asep dan teman-teman ojol semuanya, mulai hari ini ke depan bisa lebih baik. Saya masih bisa pesan makanan, bisa diantar ke mana dan kita fokus dengan kehidupan kita masing-masing," ujarnya.

Bu Hj mengatakan, dia tidak akan pernah lupa pelajaran ini. "Saya berharap ini menjadi pelajaran ke depan saya untuk bisa menjadi pribadi, itu saya sampaikan, semoga Asep memaafkan saya," ucapnya.

Asep pun merespons baik pernyataan maaf dari Bu Hj. "Saya juga sudah memaafkan Ibu, kita saling memaafkan, jadi untuk para driver lain mari kita stop jangan posting-posting lagi, kami saling memaafkan," ucap Asep.


Editor : Asep Supiandi

Halaman Selanjutnya
Halaman :
1 2 3
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network