Kemudian, saldo tidak terbatas, layanan syariah termasuk zakat, infaq, shodaqoh, wakaf dan qurban, tidak adanya biaya administrasi bulanan maupun bunga atas simpanan, hingga pembayaran pajak sebagai bentuk dukungan bagi pembangunan Indonesia.
“Pospay sangat tepat menjadi sarana Digital Financial Inclusion. Sebab, Pospay membantu pedagang kecil dan masyarakat yang tidak memiliki rekening bank dapat melakukan transaksi seperti perbankan,” tutur Dirut PT Pos Indonesia.
Terkait New Layanan Contact Center Halo Pos 1500161, Faizal mengatakan, Layanan Halo Pos Indonesia telah hadir sejak 2016 dengan penyediaan layanan pelanggan menggunakan single nomor akses yaitu 161, yang saat itu masih belum terintegrasi dengan kanal contact lainnya.
Pos Indonesia terus berbenah hingga menghadirkan Layanan Contact Center Halo Pos 1500161 pada medio Mei 2021 dan kini hadir New Layanan Contact Center Halo Pos 1500161.
“Hadirnya Layanan New Contact Center Halo Pos 1500161 ini merupakan komitmen kami untuk memberikan the brand new customer experience yang prima kepada seluruh pelanggan Pos Indonesia di seluruh pelosok Indonesia,” ucap Faizal.
Editor : Agus Warsudi
aplikasi digital bisnis digital bank digital digital digital product digital payment digitalisasi pt pos pt pos indonesia
Artikel Terkait