“Semoga kehadiran kami di Keuken Festival memberi inspirasi bagi teman-teman di kampus, serta menjadi sumber motivasi baru bagi kami untuk terus menekuni dan mengembangkan bisnis food & beverage yang sudah dijalani selama ini,” kata Jannice Jhoniawan.
Di Keuken Festival 2023, sedikitnya ada 300 transaksi terjadi di booth mahasiswa Poltekpar NHI. Capaian tersebut lebih dari cukup bagi empat tenant pemula untuk membuktikan kualitas aneka makanan buatan mereka kompetitif dan diminati pasar.
Fitra menilai gelaran sebesar Keuken Festival membawa banyak manfaat bagi Poltekpar NHI Bandung, lebih khusus lagi bagi Enhaiipreneur yang tagline andalannya adalah CUAN: Challege Urself Act Now.
“Di samping mengompori mahasiswa lain agar lebih semangat berwirausaha, kami berharap keikutsertaan Enhaiipreneur di ajang-ajang besar seperti Keuken Festival bisa membuat Poltekpar NHI Bandung semakin banyak meluluskan calon-calon wirausahawan, serta membuka lapangan pekerjaan baru,” tutur dia.
Editor : Agus Warsudi
festival kuliner bisnis kuliner dunia kuliner destinasi kuliner kuliner Poltekpar NHI Bandung poltekpar kota bandung
Artikel Terkait