Wisata Bogor dengan View Gunung Bikin Foto Jadi Keren, Cocok untuk Pencinta Konten

Fajar Hendra Jaya ยท Rabu, 03 Agustus 2022 - 20:20:00 WIB
Wisata Bogor dengan View Gunung Bikin Foto Jadi Keren, Cocok untuk Pencinta Konten
Wisata Bogor dengan view gunung merupakan salah satu destinasi menarik wilayah yang dikenal sebagai di kota hujan. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Wisata Bogor dengan view gunung merupakan salah satu destinasi menarik wilayah yang dikenal sebagai di kota hujan. Wisata dengan view gunung akan memberikan sensasi sejuk, nyaman dan mampu menghilangkan penat serta jenuh dari aktivitas pekerjaan.

ogor yang letaknya cukup strategis dan mudah diakses dengan berbagai macam kendaraan, dekat dengan kawasan Ibu Kota, sehingga banyak wisatawan kawasan Jabodetabek yang datang untuk menghabiskan waktu liburan.  

Berikut wisata Bogor dengan view gunung:

Curug Cikuluwung

Wisata Bogor dengan view gunung yang pertama, yakni Curug Cikuluwung. Curug memiliki pemandangan alam yang cantik dan memiliki latar Gunung Salak.

Wisata air ini sumber mata airnya berasal dari Gunung Salak serta letaknya berada di bawah kaki Gunung Salak menambah sensasi sejuk dan asri. Tempatnya yang instagramable dengan air jernih dan tebing tinggi mengelilingi membuat latar fotomu menjadi keren dan menarik.

Edensor Hills Cafe & Resto

Edensor Hills Cafe & Resto merupakan salah satu tempat wisata di Bogor dengan view gunung. Tempatnya juga asyik untuk nongkrong para muda mudi dan sangat cocok bagi yang ingin menikmati pemandangan alam sekadar menghilangkan rasa jenuh.

Pemandangan Gunung Salak yang membentang luas dengan hamparan hutan hijau menambah kesan sejuk. Kafe juga ramai dikunjungi, belum lagi tempat makannya yang instagenik serta menu makanan dengan rasa nikmat di tengaj alam terbuka dengan sensasi pemandangan alam pegunungan.

Nuansa Alam Citamiang

Wisata Bogor dengan view gunung berikutnya, yakni Nuansa Alam Citamiang. Berksempatan datang ke tempat ini, dijamin tidak akan berhenti mengabadikan momen menggunakan kamera pribadi.

Suasana semakin sejuk dengan pemandangan kebun teh yang terhampar luas serta pohon pinus di sepanjang area menuju Nuansa Alam Citamiang. Wisata ini menyajikan berbagai macam fasilitas yang menarik bagi para pengunjung seperti outbound, flying fox dan terdapat area perkemahan bagi yang ingin merasakan berkemah di tengah hutan pinus.

Tiket masuk wisata ini dikenakan tarif Rp35.000 sudah bisa mendapatkan sensasi liburan menarik. Kawasan wisatanya selalu ramai akan pengunjung apalagi di hari libur nasional dan juga akhir pekan.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: