Warga Sukabumi Kecewa Gagal Daftar MyPertamina, Datangi Posko hanya Dapat Informasi

Dharmawan Hadi ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 15:32:00 WIB
Warga Sukabumi Kecewa Gagal Daftar MyPertamina, Datangi Posko hanya Dapat Informasi
Warga Kota Sukabumi mendatangi posko untuk menanyakan cara mendaftar di aplikasi MyPertamina sebagai penerima manfaat BBM bersubsidi Pertalite dan solar. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Sejumlah warga Kota Sukabumi gagal mendaftar di aplikasi MyPertamina sebagai penerima manfaat subsidi Pertalite dan solar. Mereka kecewa lantaran saat datang ke posko Pertamina, hanya mendapatkan informasi.

Semula warga mengira posko Pertamina adalah tempat pendaftaran MyPertamina sebagai penerima manfaat subsidi bahan bakar minyak (BBM) Pertalite dan solar. Namun ketika didatangi poskotersebut hanya sebagai pusat informasi.

Pertamina memasang 3 tenda di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) 31.431.01 Tipar Gede, Jalan Tipar Gede, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, mulai Jumat (1/7/2022) hingga satu bulan ke depan sebagai pusat informasi pendaftaran penerima manfaat Pertamina. 

Salah satu warga, Yohan Setiawan (39) menceritakan keluhannya mengenai akses pendaftaran melalui website subsiditepat.mypertamina.id dan aplikasi MyPertamina yang tidak bisa diakses sejak malam. Lalu ia mendapatkan informasi bahwa ada tempat pendaftaran yang disediakan di SPBU. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: