Warga Kapetakan Cirebon Geger, Jasad Pemancing Ditemukan di Tepi Pantai

Agus Warsudi, Miftahudin ยท Senin, 17 Mei 2021 - 21:58:00 WIB
Warga Kapetakan Cirebon Geger, Jasad Pemancing Ditemukan di Tepi Pantai
Jasad Suparto dimasukkan ke ambulans dan dibawa ke RS Gunungjati, Kota Cirebon untuk diidentifikasi. (Foto: Humas Polres Cirebon Kota)

CIREBON, iNews.id - Warga Blok Lambang, Desa Bungko, Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, geger setelah ditemukan mayat Suparto (59), seorang pemencing, mengambang di tepi pantai. Suparto dikabarkan telah tiga hari hilang.

Korban Suparto, warga Desa Weru Kidul, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon itu, diduga tenggelam saat sedang memancing ikan pada Jumat (14/5/2021) lalu.

Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari kerang di tepi pantai. Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengambang di bibir Pantai Bungko berjarak 2 kilometer dari lokasi pertama kali dilaporkan hilang tenggelam saat memancing.

"Warga lalu melaporkan temuan mayat berjenis kelamin laki-laki di perairan Pantai Bungko itu ke Polsek Kapetakan. Petugas lantas meluncur ke lokasi kejadian. Korban Suparto berusia 59 tahun warga Desa Weru, Plered, Kabupaten Cirebon," kata Kapolsek Kapetan, Senin (17/5/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: