Kendaraan dari Kuningan ke Cirebon Tak Ada yang Lolos Penyekatan di Tugu Ikan Sampora

Wisnu Yusep ยท Senin, 17 Mei 2021 - 21:25:00 WIB
Kendaraan dari Kuningan ke Cirebon Tak Ada yang Lolos Penyekatan di Tugu Ikan Sampora
Petugas gabungan melakukan penyekatan di Tugu Ikan Sampora, Kuningan. (Foto: Wisnu Yusep)

KUNINGAN, iNews.id – Setiap kendaraan dari Kuningan, Jawa Barat yang mengarah ke Kota Cirebon, diperiksa petugas di pos pengamanan lebaran 2021 Tugu Ikan Sampora, Kecamatan Cilimus pada Selasa (17/5/2021) malam. Sebagian besar kendaraan yang diperiksa berpelat nomor luar Kuning, seperti, B, D, T, dan A.

Pemeriksaan itu dilakukan petugas gabungan terkait penyekatan arus balik libur lebaran yang berakhir pada Minggu 15 Mei 2021. Pengamatan MNC Portal Indonesia di Tugu Ikan Sampora, arus lalu lintas kendaraan pada pukul 20.30 WIB cenderung meningkat, baik roda dua dan empat, bahkan roda enam.

Kendaraan luar Kabupaten Kuningan diberhentikan petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub. Petugas memeriksa identitas diri para sopir dan penumpang.

"Seperti biasa kegiatan ini seperti pengamanan arus mudik kemarin, nah sekarang kita berjaga kendaraan-kendaraan leter B yang mengarah ke Jakarta," kata Perwira Pengendali Pos Pengamanan Lebaran Tugu Ikan Sampora, Kecamatan Cilimus Ipda Farikin ketika ditemui MNC Portal Indonesia.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: