Warga Heboh, Jasad Pria Diduga ODGJ Ditemukan di Sungai Citarum

Agus Warsudi · Kamis, 07 Oktober 2021 - 20:48:00 WIB
Warga Heboh, Jasad Pria Diduga ODGJ Ditemukan di Sungai Citarum
Mayat pria tanpa identitas, diduga ODGJ ditemukan di Sungai Citarum, Kelurahan Sulaeman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. (FOTO: Ilustrasi/ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Warga Kelurahan Sulaeman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas mengambang di Sungai Citarum, Kamis (7/10/2021). Korban diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang hendak menyeberangi Sungai Citarum menggunakan rakit pada Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Petani tersebut melihat jasad pria mengambang di Sungai Citarum. Dia kemudian melaporkan temuan mayat di Sungai Citarum, tepatnya di belakang lapangan tembak Paskhas Lanud Sulaeman itu.

Selanjutnya, aparat Kelurahan Sulaeman melaporkan temuan mayat tersebut ke Polsek Margahayu. Setelah menerima laporan, petugas Polsek Margahayu bersama Unit Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polresta Bandung, meluncur ke lokasi kejadian.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: