Warga Digegerkan Mayat Bayi Dimakan Biawak di Kuningan, Polisi Buru Orang Tuanya

Okezone ยท Kamis, 29 Oktober 2020 - 19:50:00 WIB
Warga Digegerkan Mayat Bayi Dimakan Biawak di Kuningan, Polisi Buru Orang Tuanya
Lokasi penemuan mayat bayi dimakan biawak di Desa Pajawanlor, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (26/10/2020). (Foto: Okezone)

KUNINGAN, iNews.id - Warga Desa Pajawanlor, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang dimakan biawak dan terbawa arus di aliran Sungai Ciporang, Senin (26/10/2020). Polisi kini mengejar orang tua yang diduga sengaja membuang bayi malang tersebut.

Sementara jasad bayi malang itu kini sudah dibawa ke RSUD 45 Kabupaten Kuningan. Kondisi jasad bayi saat ditemukan sangat mengenaskan. Tubuhnya mulai membusuk dan kaki kirinya putus karena dimakan seekor biawak.

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Danu Raditya mengatakan, sampai saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat bayi di aliran Sungai Ciporang itu. Pihaknya menduga bayi tersebut dibuang orang tuanya setelah dilahirkan.

"Kasus penemuan mayat bayi itu masih dalam penyelidikan," kata Danu, Rabu (28/10/2020).

Danu mengatakan, hingga sekarang identitas kedua orang tua dari bayi itu belum diketahui. Namun, dia memastikan polisi bakal mencari tahu identitas mereka.

"Identitas orang tua belum diketahui. Ini bayinya baru lahir karena masih ada tali pusarnya," ujarnya.


Editor : Maria Christina