Warga Bekasi Timur Tewas setelah Mobilnya Tabrak Pohon di Garawangi Kuningan

Yudi Sudirman ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 20:12:00 WIB
Warga Bekasi Timur Tewas setelah Mobilnya Tabrak Pohon di Garawangi Kuningan
Minibus menabrak pohon di tepi Jalan Garawangi-Ciniru, Kabupaten Kuningan. Akibat kecelakaan tunggal ini, sopir minibus Yuhan Silalahi tewas. (FOTO: YUDI SUDIRMAN)

KUNINGAN, iNews.id - Yuhan Silalahi, warga Bekasi Timur, tewas setelah minibus Xenia berpelat nomor polisi (nopol) B 226 KKO yang dikendarai menabrak pohon di Jalan Garawangi-Ciniru, Kabupaten Kuningan, Senin (3/10/2022). Kasus kecelakaan tunggal ini dalam penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan.

Een Juhaenah (52), saksi mata, mengatakan, minibus yang dikendarai korban membawa penumpang dua warga Bekasi, dan satu warga Cirukem, Kecamatan Garawangi, Kuningan. Saat melewati tanjakan Dangdeur, mobil mendadak oleng, kemudian menabrak pohon. 

“Sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan terjadi kecelakaan. Namun setelah melewati tanjakan Dangdeur, mobil tiba-tiba oleng kemudian menabrak pohon. Kami kaget. Ketika saya bertanya kepada sopir, dia tidak menjawab. Saya lihat mulutnya menganga,” kata Een, penumpang asal Cirukem, Garawangi, Kuningan.

Een dan penumpang lain kemudian mencoba memeriksa kondisi sopir, ternyata korban diduga telah meninggal dunia di lokasi kejadian sesaat setelah mobil menghantam pohon pinggir jalan tersebut.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: