Warga Bandung Belum Antusias Bioskop Dibuka, Penonton Masih Sepi 

Arif Budianto · Kamis, 16 September 2021 - 14:03:00 WIB
Warga Bandung Belum Antusias Bioskop Dibuka, Penonton Masih Sepi 
Kondisi bioskop di Kota Bandung masih sepi penonton. (Foto: iNews.id/Arif Budianto) 

BANDUNG, iNews.id - Warga Kota Bandung belum terlalu antusias menyambut pembukaan bioskop di hari pertama, Kamis (16/9/2021). Penayangan beberapa film dijadwalkan siang ini pun masih sepi penonton.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di XXI Ubertos, Mal Ubertos, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, kondisi bioskop sangat sepi. Tak tampak ada penonton atau pengujung yang hilir mudik menunggu pintu teater dibuka. Bahkan, jelang pembukaan, pengelola bioskop masih menyiapkan segala sesuatunya. 

"Hari ini kami sudah buka, tapi ini baru dimulai. Kami baru mau breafing, setelah sekian lama tutup," kata salah seorang security di Ubertos XXI yang enggan disebutkan namanya itu, Kamis (16/9/2021).

Tampak di pintu masuk ada barcode untuk scan aplikasi Peduli Lindungi. Kemudian ada security yang standby mengurai penonton. Para petugas bioskop juga menggunakan masker dan face shield.

Menurut dia, hingga siang ini belum ada penonton yang melakukan pemesanan. Dia menduga, banyak masyarakat yang belum tahu jika bioskop sudah mulai beroperasi. Walaupun, untuk kapasitas dibatasi 50 persen.

"Mungkin karena banyak yang belum tahu, jadi belum ada penonton yang melakukan pembelian. Apalagi ini hari pertama," ujar dia.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: