Warga Awipari Tasikmalaya Gempar, Temukan Mayat Pria Hanyut di Sungai Cikalang

Asep Juhariono ยท Jumat, 09 September 2022 - 09:37:00 WIB
Warga Awipari Tasikmalaya Gempar, Temukan Mayat Pria Hanyut di Sungai Cikalang
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban Dayat dari Sungai Cikalang, Awipari. (FOTO: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Warga Kampung Awipari 2, Kelurahan Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya gempar setelah menemukan jasad pria paruh baya hanyut di Sungai Cikalang, Kamis (8/9/2022). Saat ditemukan jasad pria tanpa identitas itu menyangkut di bebatuan.

Proses evakuasi yang dilakukan oleh tim search and rescue (SAR) gabungan berlangsung dramatis. Sebab, lokasi sungai terjal dan licin, berada di bawah jurang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban ditemukan oleh warga mencari ikan. Penemuan mayat itu lantas dilaporkan ke aparat Kelurahan Awipari. Warga Kampung Awirapi 2 tidak ada yang mengenali korban. Korban diduga terpeleset lalu jatuh dan hanyut saat sedang beraktivitas di Sungai Cikalang.

Ajang (51), warga yang menemukan jasad korban mengatakan, saat itu sedang mencari ikan dengan menggunakan jala. Saat berjalan menyusuri sungai, melihat mayat korban yang menyangkut di sebuah batu.

"Saat pertama kali ditemukan korban dalam posisi telungkup dengan memakai celana pendek. Setelah menemukan korban saya melaporkanya ke warga kampung," kata Ajang, warga Kampung Awipari 2.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: