Heboh, Polisi Duel dengan Bandit Ganjal ATM di Indihiang Tasikmalaya

Asep Juhariyono · Senin, 29 Agustus 2022 - 08:48:00 WIB
Heboh, Polisi Duel dengan Bandit Ganjal ATM di Indihiang Tasikmalaya
Ilustrasi duel. ( Foto : ISTIMEWA)

TASIKMALAYA, iNews.id - Aksi kejar-kejaran dan duel antara anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dengan dua bandit ganjal ATM terjadi di pintu rel Babakan Jawa, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kabupaten Tasikmalaya. Dua bandit berhasil diringkus dan polisi menembak kaki mereka. 

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (7/8/2022) itu viral setelah video amatir berisi rekaman saat polisi mengejar dan duel dengan dua bandit tersebar di media sosial (medsos). Berdasarkan keterangan dalam video itu, polisi menangkap dan melakukan tindakan tegas terukur lantaran kedua pelaku kabur saat tepergok sedang mengganjal di ATM di Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya.

Dua angggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota Briptu Trisna Kirana dan Bripda Willy Haikal saat mengejar sebuah mobil Avanza warna hitam berpelat nomor polisi (nopol) B 2815 KOD yang dikendarai pelaku pencurian dengan modus ganjal ATM.

Kedua polisi ini berkoordinasi dan meminta bantuan kepada anggota Satlantas Polres Tasikmalaya Kota di lapangan untuk menutup jalur yang akan dilalui oleh dua bandit. Drama pengejaran pun terjadi.

Seperti di film laga, kedua pelaku terus tancap gas, berusaha melarikan diri dari pengejaran polisi. Mereka berputar putar di wilayah Kota Tasikmalaya hingga akhirnya menuju jalan ke arah Bandung.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: