Wali Kota Cimahi Sidak Seusai Lebaran, 6 Persen ASN Tak Masuk Kerja

Adi Haryanto · Senin, 09 Mei 2022 - 17:23:00 WIB
Wali Kota Cimahi Sidak Seusai Lebaran, 6 Persen ASN Tak Masuk Kerja
Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana melakukan sidak ke sejumlah kantor OPD untuk memastikan kehadiran para ASN di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, Senin (9/5/2022). (Foto/Dok.Humas)

CIMAHI, iNews.id - Pelaksana tugas (plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Cimahi untuk memastikan kehadiran aparatur sipil negara (ASN) pada hari pertama masuk kerja seusai libur lebaran. Hasil sidak, sebesar 6 persen ASN tak masuk kerja.

Sidak yang dilakukan plt Wali Kota Ngatiyana selain untuk menegakkan disiplin, juga bersilaturahmi dengan ASN. Biasanya seusai libur lebaran seluruh ASN di lingkungan Pemkot bersilaturahmi secara langsung, namun guna menjaga prokes hal itu ditiadakan untuk menghindari kerumunan.

Saat sidak berkeliling ke sejumlah kantor OPD selepas melaksanakan apel pagi yang dilakukan secara hybrid, offline dan online, orang nomor satu di Kota Cimahi itu didampingi oleh Sekda, Asisten Pemerintahan, dan Kepala BKPSDMD Kota Cimahi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: