Wakapolda Jabar: Tol Cisumdawu Seksi 2 Bisa Digunakan sebagai Jalur Alternatif Mudik

Agus Warsudi · Minggu, 17 April 2022 - 18:45:00 WIB
Wakapolda Jabar: Tol Cisumdawu Seksi 2 Bisa Digunakan sebagai Jalur Alternatif Mudik
Wakapolda Jabar Bariza Sulfi meninjau Tol Cisumdawu yang akan digunakan sebagai jalur mudik. Khusus seksi 2 belum bisa digunakan secara penuh, tetapi bisa jadi jalur alternatif mudik lebaran 2022. (FOTO: Humas Polda Jabar)

SUMEDANG, iNews.id - Perbaikan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) seksi 2, dari GT Pamulihan hingga Blok Sirnamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, dampak dari tanah longsor, belum selesai. Namun, Tol Cisumdawu seksi 2 bisa digunakan sebagai jalur altnernatif mudik lebaran 2022.

Kepastian itu diperoleh setelah Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi didampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, meninjau jalan tol di Kabupaten Sumedang itu, Sabtu (16/4/2022).

"Jalur Tol Cisumdawu seksi 2 yang membentang sepanjang 17,05 kilometer tersebut belum bisa dibuka secara penuh karena masih ada perbaikan dan pembersihan material longsor yang terjadi di jalur tersebut beberapa waktu lalu. Namun masih dapat digunakan untuk jalur alternatif apabila terjadi kepadatan di jalur protokol," kata Wakapolda Jabar.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: