Viral Wanita Sebut Imam Mahdi Turun di Karawang, Warga Geger

Nilakusuma · Rabu, 30 November 2022 - 16:31:00 WIB
Viral Wanita Sebut Imam Mahdi Turun di Karawang, Warga Geger
Warga Karawang mendadak geger dengan pengakuan seorang wanita yang menyebutkan Ratu Adil Imam Mahdi Ratu Sunda sudah turun di wilayah Kutatandingan, Kecamatan Ciampel, Karawang.

KARAWANG, iNews.id - Warga Karawang mendadak geger dengan pengakuan seorang wanita yang menyebutkan Ratu Adil Imam Mahdi Ratu Sunda sudah turun di wilayah Kutatandingan, Kecamatan Ciampel, Karawang. Rekaman video pengakuan wanita itupun viral di media sosial.

Menurut wanita dalam rekaman tersebut, bencana yang terjadi di berbagai daerah disebabkan oleh Imam Mahdi. Oleh karena itu hanya Imam Mahdi yang bisa memghentikan bencana hanya Imam Mahdi.

Tampak dua orang wanita berkerudung dan seorang lelaki berpeci mengumumkan jika Imam Mahdi sudah datang di Karawang. Seorang wanita berkerudung merah mengumumkan jika Ratu Adil Sudah datang di Karawang. Bahkan secara tegas wanita tersebut mengatakan bencana yang terjadi di sejumlah daerah merupakan ulah Imam Mahdi. 

Hanya Imam Mahdi yang bisa menghentikan. "Bencana- bencana makin merajalela di seluruh dunia, yang bikin bencana itu adalah Imam Mahdi. Yang bisa mengamankan itu Imam Mahdi," kata perempuan tersebut.

Pengakuan itu kontak membuat nitizen marah dan menilai tiga orang yang ada dalam tayangan video tersebut sebagai orang gila. Nitizen minta polisi bertindak karena sudah meresahkan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: