Viral Video Geng Motor Baku Hantam dengan Anak Punk di Air Mancur Leuwigajah Cimahi

Yuwono Wahyu ยท Senin, 20 Desember 2021 - 13:20:00 WIB
Viral Video Geng Motor Baku Hantam dengan Anak Punk di Air Mancur Leuwigajah Cimahi
Geng motor terlibat tawuran dengan kelompok anak punk di bundara air mancur Leuwigajah, Kota Cimahi. (Foto: tangkapan layar)

CIMAHI, iNews.id - Sebuah video amatir berisi rekaman peristiwa tawuran antara geng motor dengan kelompok anak punk di bundaran air mancur Leuwigajah, Kota Cimahi, viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/12/2021) sore.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, perkelahian antara geng motor dengan anak punk tersebut terjadi kesalahpahaman. Saat itu, anggota geng motor hendak menggalang dana bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru. Saat itu, anggota geng motor dan kelompok anak punk diduga tengah dalam pengaruh minuman beralkohol.

Dalam video amatir yang beradar terlihat, ratusan anggota geng motor terlibat adu jotos dengan belasan anak punk di bundaran air mancur Leuwigajah, Kota Cimahi. Mereka berkelahi di tengah jalan sehingga membuat arus lalu lintas sempat macet.

Karena kalah jumlah massa, anak-anak punk terlihat terpojok dan menjadi bulan-bulan genk motor. Mereka tidak henti-hentinya menganiaya anak-anak punk yang lari kocar-kacir, menyelamatkan diri.

Irvan Hari Utomo, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, semula, kegiatan penggalangan dana yang dilakukan geng motor berlangsung tertib. Namun tiba-tiba terjadi keributan kecil dengan sesama anggota geng motor.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: