Viral Tarif Parkir Rp150.000 di Kawasan Wisata Lembang, Endingnya Begini

Adi Haryanto ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 15:59:00 WIB
Viral Tarif Parkir Rp150.000 di Kawasan Wisata Lembang, Endingnya Begini
Pintu masuk kendaraan dan pengunjung ke Farmhouse, Lembang. Kasus tarif parkir Rp150.000 di objek wisata ini berakhir damai setelah dimediasi Polsek Lembang. (Foto/Dok.MPI)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Video soal tarif parkir bus di kawasan yang berdekatan dengan objek wisata Farmhouse Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), viral di media sosial. Kasus ini berakhir dengan perdamaian dan tak memperpanjang masalah.

Juru parkir yang merupakan tiga warga sekitar objek wisata, masing-masing berinisial KA (29), MJ (23), dan YC (41), telah diamankan di Mapolsek Lembang. Namun mereka sudah menjalani mediasi dan kesepakatan damai dengan pihak perwakilan bus sehingga kasus tidak berlanjut. 

"Pihak dari perwakilan PO bus dan juru parkir sudah datang dan mediasi membuat pernyataan di atas materai. Kami sudah dapat surat pernyataan bersama sehingga kasusnya tidak berlanjut," kata Kanit Reskrim Polsek Lembang Ipda Yana Suryana, Senin (11/10/2021).

Ipda Yana Suryana menyatakan, karena sudah ada kesepakatan damai, kasusnya tidak berlanjut. Ketiga warga yang mematok tarif parkir Rp150.000 itu sudah dikembalikan kepada keluarganya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: