Viral Rekaman Video TKW asal Indramayu Koma di Taiwan akibat Ditabrak Taksi   

Andrian Supendi · Jumat, 22 Juli 2022 - 13:21:00 WIB
Viral Rekaman Video TKW asal Indramayu Koma di Taiwan akibat Ditabrak Taksi   
Beredar rekaman video seorang TKW asal Indramayu koma di Taiwan. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNews.id - Sebuah rekaman video yang mengabarkan seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau TKW, bernama Castina, asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, viral di media sosial. TKW tersebut mengalami koma sejak beberapa waktu lalu akibat kecelakaan bersama kakek yang diasuhnya di Kaohsiung, Taiwan.

Menurut informasi yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), pada Jumat (22/7/2022), kejadian kecelakaan itu berawal saat Castina sedang mengajak kakek yang diasuhnya itu kerumah sakit dengan menggunakan kursi roda untuk periksa kesehatan rutin.

Namun, saat dalam perjalanan mengalami insiden kecelakaan, di mana dia tertabrak oleh sebuah taksi yang tengah melaju, lalu menyebabkan kakek yang diasuhnya itu meninggal dunia. Selain itu, sopir taksi yang menabraknya juga turut meninggal beberapa hari setelah kejadian. Sedangkan, Castina sendiri hingga saat ini masih dalam kondisi koma.

Sementara itu, staf Balai Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Jawa Barat, Sekar, membenarkan atas adanya video viral tersebut.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: