Viral, Pria Ini Dituduh Pembunuh Anak Perempuan di Cimahi, Keluarga Lapor Polisi

Ervan David ยท Sabtu, 22 Oktober 2022 - 13:56:00 WIB
Viral, Pria Ini Dituduh Pembunuh Anak Perempuan di Cimahi, Keluarga Lapor Polisi
Pria terduga pelaku yang membunuh korban Shakila. Sosok terduga pelaku terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. (FOTO: ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR)

BANDUNG, iNews.id - Seorang pria berinisial ARP viral di media sosial setelah wajahnya disebarluaskan oleh orang tak bertanggung jawab dan dikaitkan dengan kasus pembunuhan anak perempuan di Cimahi. Keluarga Ari melapor ke polisi terkait penyebaran berita bohong atau hoaks.

Hoaks tersebut diduga disebarkan oleh dua akun Facebook bernama Yohan Renaldi dan Uputtaderenn. Kedua akun tersebut memajang foto seorang warga Kelurahan Garuda, Kota Bandung bernama ARP.

Dalam unggahan, dua akun tersebut menyebutkan, orang di foto tersebut adalah pelaku pembunuhan keji yang terjadi di Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Rabu 19 Oktober 2022 malam.

"Dua postingan tersebut sempat viral. Saya membuat klarifikasi atas berita bohong yang disebarkan oleh dua akun yang tidak bertanggung jawab tersebut," kata ARP, korban berita bohong.

ARP menyatakan, bukan pelaku perbuatan biadab yang terjadi di Jalan Mukodar, Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Rabu (19/10/2022) malam itu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: