Viral Pemudik Ngamuk di Km 70 Tol Cikampek Arah Jakarta akibat One Way

Agus Warsudi ยท Jumat, 29 April 2022 - 15:00:00 WIB
Viral Pemudik Ngamuk di Km 70 Tol Cikampek Arah Jakarta akibat One Way
Pengguna jalan tol ngamuk, protes penerapan one way menyebabkan mereka terjebak kemacetan di Km 70 Tol Cikampek. (FOTO: TANGKAPAN LAYAR VIDEO VIRAL)

Sementara itu, petugas Senkom Jasamarga Regional Office 3 Bandung Nigus Hendra mengatakan, benar peristiwa itu terjadi di Km 70 Tol Cikampek arah Jakarta. Hal itu terjadi akibat kesalahpahaman antara petugas Jasamarga dengan para pengguna jalan, terkait sistem buka tutup atau one way

Nigus Hendra mengatakan, petugas di lapangan tidak menyangka banyak pengguna jalan dari Bandung ke Jakarta saat diterapkan one way alias satu arah.

"Jadi, intinya itu hanya kejadian yang sifatnya insidentil saat terjadi kemacetan berjam-jam, capek, emosi meningkat terjadi miss komunikasi," kata Senkom Jasamarga Regional Office 3 Bandung kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Jumat (29/4/2022).

Menurut Nigus Hendra, kejadian itu dapat diselesaikan dengan cepat. "Alhamdulillah dari pihak terkait dan Jasa Marga sudah bisa menyelesaikan dengan cepat dan kondusif sehingga arus lalu lintas sudah kembali normal," ujar Nigus. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: