Viral, Kakek Didorong dan Dipukuli di Majalengka, Netizen Geram

Inin nastain ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 12:36:00 WIB
Viral, Kakek Didorong dan Dipukuli di Majalengka, Netizen Geram
Seorang kakek hanya bisa terdiam saat seorang warga yang berkata keras sebelum terjadi aksi dorong hingga pemukulan. (Foto: Istimewa)

MAJALENGKA, iNews.id - Video aksi kekerasan terhadap seorang kakek yang diduga terjadi di Kabupaten Majalengka beredar di media sosial (medsos) dan viral. Bahkan beberapa akun medsos merepost video tersebut yang membuat geram netizen.

Dalam video yang diunggah akun erwinmoron_official di Isntagram, terlihat seorang kakek mendapat kekerasan dari sejumlah orang. Dalam video yang diunggah Selasa (26/10/2021) itu, tampak seorang kakek dengan mengenakan kaos duduk di sebuah bangku panjang.

Di sebelahnya, tampak seorang laki-laki yang mengenakan batik merah terlihat membentak sang kakek. Tidak lama kemudian, laki-laki itu mendorong sang kakek hingga terjerembab ke sebelah kiri. Beruntung, ada seorang laki-laki lain yang duduk di sebelahnya, sehingga sang kakek tidak terjungkal. Dalam video itu, terlihat juga beberapa warga menenangkan pelaku. 

Saat mencoba menenangkan pelaku, dari arah belakang tiba-tiba datang laki-laki lain yang langsung menampar muka bagian kiri si kakek. Penderitaan si kakek kembali terulang beberapa saat kemudian, saat laki-laki ketiga kembali meninju ke bagian mukanya. Saat mendapat kekerasan ketiga itu, sang kakek terlihat terjatuh dari kursinya.

Belum diketahui pasti lokasi video itu. Namun, dalam keterangannya, sang pemilik akun menyebut video itu diambil di wilayah Majalengka.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: