Viral, Anggota DPRD Garut Ngamuk, Banting Mik Berkali-kali, Ini Pemicu Kemarahannya

fani ferdiansyah · Selasa, 26 Juli 2022 - 06:31:00 WIB
Viral, Anggota DPRD Garut Ngamuk, Banting Mik Berkali-kali, Ini Pemicu Kemarahannya
Anggota DPRD Kabupaten Garut marah-marah sambil membanting mik lantaran merasa aspirasinya tidak didengar. (FOTO: TANGKAPAN LAYAR VIDEO/FANI FERDIANSYAH)

GARUT, iNews.id - Video berisi rekaman anggota DPRD Kabupaten Garut mengamuk viral di media sosial, Senin (25/7/2022). Dalam video yang beredar di sejumlah grup aplikasi perpesanan WhatsApp, anggota dewan yang belakangan diketahui menjabat sebagai Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) itu terlihat marah-marah sambil membantingkan mik di meja berkali-kali. 

Dia adalah Juju Hartati, anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PDIP. Dalam ruangan yang sama, tampak Ketua DPRD Kabupaten Garut Euis Ida Wartiah dan sejumlah anggota dewan lainnya bersama staf. 

Ketegangan dalam ruangan tersebut berakhir setelah Juju dibawa keluar oleh sejumlah anggota dewan lainnya. Saat dikonfirmasi, Juju Hartati yang juga tercatat sebagai anggota Komisi II DPRD Garut itu membenarkan bila dirinya telah mengamuk. 

Juju Hartati mengatakan, alasan dia marah-marah dipicu oleh sikap Ketua DPRD Garut yang dinilai tidak aspiratif dan menghargainya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: