Viral Aksi Pesepeda di Purwakarta Curi HP di Dashboard Motor Terekam CCTV

Irwan · Senin, 08 November 2021 - 14:24:00 WIB
Viral Aksi Pesepeda di Purwakarta Curi HP di Dashboard Motor Terekam CCTV
Pesepeda mencuri HP di dashboard sepeda motor di depan studio foto, Jalan Ibrahim Singadilaga, Purwakarta. (Foto: iNews/IRWAN)

PURWAKARTA, iNews.id - Aksi pesepeda mencuri handphone (HP) di dashborad motor yang terparkir di depan sebuah studio foto di Jalan Ibrahim Singadilaga, Kelurahan Tegal Munjul, Purwakarta, Jawa Barat, terekam kamera CCTV, Senin (8/11/2021) siang. Video itu pun viral di media sosial.

Korban yang merupakan karyawan studio poto tersebut baru mengetahui ponselnya hilang dicuri setelah melihat rekaman CCTV.

Dalam rekaman kamera CCTV, tampak seorang pesepeda parkir sepeda di depan studio poto di Jalan Ibrahim Singadilaga. Kemudian pelaku yang mengenakan kaus, topi, sepatu olahraga warna hitam, dan celana pendek cokelat ini menghampiri motor korban.

Seusai memperhatikan suasana sekitar dan dianggap aman, pelaku langsung mengambil HP di dashboard motor korban dan memasukannya ke kantong celana pelaku. Setelah itu pelaku kabur menggunakan sepedanya ke arah kota Purwakarta.

Duta Sawal (22), korban pencurian mengatakan, peristiwa ini berawal saat pulang dari dari kegiatan foto di luar. Saat tiba di studio, Duta bergegas masuk ke studio poto. Sebab ditunggu untuk memfoto seorang pelanggan di studio. Saya lupa HP disimpannya di dashboard motor," kata Duta.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: