Video Viral ASN Kota Bandung Asyik Karaoke di Jam Kerja

Billy Maulana Finkran ยท Sabtu, 26 September 2020 - 11:09 WIB
Video Viral ASN Kota Bandung Asyik Karaoke di Jam Kerja
Tangkapan layar video viral ASN Kota Bandung asyik berkaraoke

BANDUNG, iNew.id - Beredar video sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) kedapatan tengah asyik karaoke saat jam kerja. Dalam video itu terlihat beberapa pria berseragam PNS berada di sebuah ruangan.

Dalam video berdurasi 40 detik, terlihat ada tiga orang berada di sebuah ruangan. Sementara layar proyektor dijadikan tampilan lirik karaoke. Video karaoke itu juga terlihat suasana masih siang. Di video lainya terlihat lebih banyak pegawai yang ikut berkaraoke saat malam hari. Terlihat spanduk di samping layar karaoke yang tertulis Kelurahan Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Sejumlah masyarakat yang melihat aksi tersebut pun kecewa dengan akti tersebut. Mereka menilai, di saat warga membutuhkan layanan, para ASN tersebut justru asyik menghibur diri.

"Menurut saya kurang pantas ya, karena mereka itu pelayan masyakarat. Itu mau siang atau malam itu kurang pantaslah," kata salah satu warga.

Hal senada dilontarkan warga lainnya. Sebagai pengayom masyarakat, seharusnya PNS tidak memperlihatkan sikap yang mampu mencoreng nama baik institusi.

"Mereka itu kan citra masyakarat. Saya lihat video itu jadi bilang wajar kalau masyakarat skeptis sama pejabat," katanya.


Editor : Nani Suherni