Video Rebutan Anak Viral, Pria yang Aniaya Mantan Istri di Batujajar KBB Ditangkap

Adi Haryanto ยท Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:49:00 WIB
Video Rebutan Anak  Viral, Pria yang Aniaya Mantan Istri di Batujajar KBB Ditangkap
AS, pelaku penganiayaan terhadap mantan istri di Kampung Sukamaju, RT 05/13, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, KBB, ditangkap setelah videonya viral di media sosial. (Foto/MPI/Adi Haryanto)

Sadar aksinya direkam, lelaki itu lalu mengejar anak kecil sehingga berlari ketakutan dan mengunci diri di kamar mandi. Pelaku berusaha mendobrak pintu kamar mandi tapi tidak berhasil. Lelaki itu kemudian kabur menggunakan sepeda motor. 

Kapolsek Batujajar Kompol Nana Supriatna mengatakan, benar terjadi tindakan penganiayaan yang dilakukan pria terhadap seorang wanita Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, KBB. Petugas pun telah menindaklanjuti laporan korban dan meminta keteraangan dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian. 

Berdasarkan hasil keterangan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), kata Kapolsek Batujajar, peristiwa tersebut bermula ketika pelaku berinisial AS (47) mendatangi rumah mantan istrinya berinisial AFH (36) yang merupakan seorang guru dengan tujuan menjemput anaknya berinisial KTS (15).

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: