Video Ancaman Haris Pertama ke Airlangga Beredar di Medsos, Relawan Desak Polisi Bertindak

Agus Warsudi · Rabu, 27 Juli 2022 - 11:55:00 WIB
Video Ancaman Haris Pertama ke Airlangga Beredar di Medsos, Relawan Desak Polisi Bertindak
Koordinator Nasional Sahabat Airlangga, Deden Nasihin saat memberikan keterangan terkait video pernyataan Ketum KNPI Haris Pertama. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Potongan video bernada ancaman terhadap Menko Perekonomian Airlangga Hartarto beredar di media sosial (medsos). Video itu ternyata tidak hanya membuat geram kader dan ormas kekaryaan di bawah naungan Partai Golkar, tetapi juga relawan Airlangga Hartarto.

Sejumlah relawan pendukung Airlangga mendesak kepolisian segera menangkap Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama karena telah melakukan pengancaman dan serangan verbal terhadap Airlangga Hartarto.

“Kami meminta proses hukum untuk saudara Haris Pertama dilakukan karena telah mencederai nilai-nilai demokrasi, etika dan hukum. Yang bersangkutan sebagai publik figur tidak sepantasnya membuat serangan membabi buta seperti yang beredar selama ini di media sosial,” kata Koordinator Nasional Sahabat Airlangga, Deden Nasihin di Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Deden menyatakan, bagi para relawan, Airlangga adalah figur bangsa yang sangat dihormati. “Menistakan Airlangga di depan umum, terlebih dilakukan oleh orang sekaliber Haris Pratama, tentu sangat menyakitkan bagi para relawan pendukung Airlangga di Tanah Air,” ujar Deden.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: