UTama Gelar Wisuda Virtual, Prof Obi: Ini Bukan Purna Tugas tapi Awal dari Pengabdian

Ervan David · Sabtu, 10 April 2021 - 20:33:00 WIB
UTama Gelar Wisuda Virtual, Prof Obi: Ini Bukan Purna Tugas tapi Awal dari Pengabdian
Rektor UTama Prof Obsatar Sinaga memberikan sambutan saat mewisuda 1.700 wisudawan yang digelar virtual di GSG Kampus UTama, Jalan Cikutra, Kota Bandung. (Foto: Ervan David)

BANDUNG, iNews.id - Universitas Widyatama (UTama) Bandung menggelar wisuda secara virtual yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG), Kampus UTama, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Sabtu (10/4/2021). Sebanyak 1.700 lulusan dari berbagai wilayah di Indonesia, mengikuti wisuda virtual ini.

Layaknya wisuda di tengah masa pandemi Covid-19, yang hadir di GSG Kampus UTama hanya Rektor Utama Prof Obsatar Sinaga dan jajaran pimpinan UTama. Sedangkan para wisudawan berada di rumah masing-masing. Mereka mengikuti wisuda melalui video conference.

Rektor UTama Prof Obsatar Sinaga mengatakan, gelar sarjana yang diraih merupakan hasil kerja keras, ketekunan, dan keuletan mahasiswa selama menempuh keseluruhan tahapan studi.

Namun yang tak kalah penting, kata Prof Obsatar, terdapat dukungan moral dan doa dari keluarga serta kerabat dekat para mahasiswanya, sehingga mampu meraih pencapaian positif.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3