Tursini Korban Terseret Arus Sungai Rewod di Ciracap Sukabumi Ditemukan Meninggal

Dharmawan Hadi ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 13:04:00 WIB
Tursini Korban Terseret Arus Sungai Rewod di Ciracap Sukabumi Ditemukan Meninggal
Tim SAR mengevakuasi korban Tursini yang tewas terseret arus Sungai Rewod, Ciracap, Sukabumi. (FOTO: ISTIMEWA)

SUKABUMI, iNews.id - Tim SAR gabungan menemukan Tursini (42), korban kedua yang terseret arus Sungai Rewod, Senin (3/10/2022) sekitr pukul 09.00 WIB. Korban Tursini ditemukan dalam keadaan meninggal pada radius 1,5 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP) awal.

Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR mengatakan, jasad korban Tursini telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

"Sebelumnya, operasi SAR dilakukan pagi tadi dengan membagi dua area pencarian. SRU pertama melakukan penyisiran menggunakan perahu karet hingga radius 5 kilometer dari lokasi kejadian," kata Kepala Kantor SAR Jakarta. 

SRU kedua, ujar Fazzli, melakukan pencarian dengan menyisir jalur darat di sepanjang bantaran Sungai Rewod hingga radius 3 kilometer dari lokasi kejadian awal. Hasilnya, tim berhasil menemukan jasad korban. 

Dalam berita sebelumnya, terpeleset saat menyeberangi jembatan, dua korban perempuan Erti (54) dan Tursini (42) tenggelam dan hanyut terseret arus di Sungai Rewod, Kampung Ciputat RT 02/13, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Minggu (2/10/20220) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: