Tukang Ojek di Padalarang KBB Dibunuh, Polisi Periksa 10 Saksi

Adi Haryanto ยท Selasa, 13 Juli 2021 - 19:08:00 WIB
Tukang Ojek di Padalarang KBB Dibunuh, Polisi Periksa 10 Saksi
Lokasi ditemukannya korban Dede Firmansah (39) yang tewas dengan tubuh penuh luka di Kampung Mekar Pananjung RT 01/21, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, KBB, pada Selasa (13/7/2021) dini hari. (Foto/Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Dede Firmansyah (39), tukang ojek pangkalan di Kampung Mekar Pananjung RT 01/21, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), tewas dibunuh, Selasa (13/7/2021) dini hari. Untuk mengungkap kasus itu, penyidik Unit Reskrim Polres Polsek Padalarang memeriksa 10 saksi.

Selain itu, petugas juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan sejumlah bukti dari lokasi kejadian. 

"Barang bukti telah kami kumpulkan dan saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan. Ada 10 saksi yang sudah kami tanya soal korban sebelum ditemukan meninggal," kata Kanit Reskrim Polsek Padalarang Ipda Ecep Karniman. 

Dia menyatakan, para saksi tersebut merupakan keluarga korban dan warga sekitar. Keterangan mereka dihimpun sebagai bahan untuk menguak identitas pelaku. Dugaan sementara, pelaku tidak mengincar barang berharga atau motor korban. 

"Kalau barang-barang berharga korban, seperti dompet, HP (handphone), dan motor tidak dibawa kabur oleh pelaku. Jadi, kemungkinan besar motifnya bukan perampokan," ujar Ipda Ecep. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: