Tragis, Diduga akibat Epilepsi Kambuh, Pria Tasikmalaya Tewas Tenggelam di Sungai

Agus Warsudi ยท Senin, 17 Oktober 2022 - 09:17:00 WIB
Tragis, Diduga akibat Epilepsi Kambuh, Pria Tasikmalaya Tewas Tenggelam di Sungai
Petugas Polsek Cibeureum dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi jasad korban DK dari Sungai Cikalang. (FOTO: Humas Polda Jabar)

TASIKMALAYA, iNews.id - DK (38), warga Ciponyo, Kelurahan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, tewas, diduga akibat epilepsinya kambuh lalu terjatuh, dan tenggelam di Sungai Cikalang. Peristiwa itu menggemparkan warga Kampung Gobang, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Minggu (16/10/2022).

Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto mengatakan, peristiwa tragis yang menimpa korban DK itu terungkap berawal dari laporan warga yang menemukan mayat di Jembatan Gobang, Sungai Cikalang.

Setelah menerima laporan, kata Kapolsek Cibeureum, petugas Polsek Cibeureum dan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota meluncur ke lokasi penemuan untuk melakukan evakuasi dan identifikasi mayat pria di Sungai Cikalang itu.

"Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke RSUD dr Sukardjo," kata Kapolsek Cibeureum.

AKP Yusuf Setyanto menyatakan, dari keterangan beberapa saksi di lokasi penemuan, mereka melihat benda hanyut yang semula diduga kelapa. Namun setelah diamati lebih saksama, ternyata mayat pria. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: