Tragis, Anak Tewas dan Ibu Dirawat di IGD akibat Rumah di Purbaratu Tasikmalaya Terbakar

Asep Juhariyono ยท Rabu, 24 Agustus 2022 - 07:56:00 WIB
Tragis, Anak Tewas dan Ibu Dirawat di IGD akibat Rumah di Purbaratu Tasikmalaya Terbakar
Ilustrasi rumah dibakar mengakibatkan satu anak tewas dan ibunya mengalami luka bakar. (Foto: Istimewa/ilustrasi)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang anak berusia 5 tahun di Kampung Cimerak, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya tewas akibat luka bakar 95 persen, Selasa (23/8/2022). Sedangkan ibunya dirawat intensif di instalasi gawat darurat (IGD) RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya.

Ibu dan anak, Iik Ekawati (57) dan Ade Jamiat atau Adit (5) itu menjadi korban saat rumah yang mereka tinggali terbakar pada Selasa sekitar pukul 14.00 WIB. Kedua korban mengalami luka bakar parah. 

Saat kebakaran terjadi, kedua korban sedang di dalam rumah. Setelah berhasil diselamatkan warga, kedua korban dibawa ke Puskesmas Purbaratu dan kemudian dirujuk ke IGD RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Setelah menjalani perawatan, korban Aditia meninggal sekitar pukul 19.00 WIB akibat luka bakar 95 persen yang dialami.

Acep Alek Iskandar (43), paman korban mengatakan, saat kejadian, dia sedang di luar rumah. Ketika tahu rumah terbakar, Acep berusaha menolong kedua korban tapi terhalang asap tebal. Dari dalam rumah terdengar teriakam meminta tolong. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: