Gempar, Mayat Pria Ditemukan dalam Kamar Kontrakan di Mangkubumi Tasikmalaya

Asep Juhariyono ยท Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:18:00 WIB
Gempar, Mayat Pria Ditemukan dalam Kamar Kontrakan di Mangkubumi Tasikmalaya
Petugas mengevakuasi jasad korban Yayan dari kamar kontrakan. (FOTO: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Mayat pria dalam kamar kontrakan membuat gempar warga Kampung Panyarang Kidul, Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa (23/8/2022). Korban bernama Yayan Sopian (65) ditemukan tergeletak di tempat tidur kamar kontrakan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban Yayan telah lebih dari satu tahun tinggal sendiri di kamar kontrakan tersebut. Berdasarkan kartu tanda penduduk (KTP), korban Yayan tercatat sebagai warga Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya dan merupakan pensiunan PT Telkom. 

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang kemudian melaporkannya ke ketua RT setempat. Saksi curiga karena saat dipanggil, korban tidak menjawab. Saat ditemukan, korban terlihat seperti sedang tidur dengan posisi badan miring. 

Karena curiga melihat kaki korban pucat, saksi dan ketua RT setempat mengecek kondisi korban. Ternyata, korban sudah meninggal. Kemudian, ketua RT melapor ke Polsek Mangkubumi.

Setelah menerima laporan, Kapolsek Mangkubumi Iptu Suhartono bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: