Tragis, 2 Remaja Sukabumi Tewas Usai Pesta Miras, Sempat Kejang dengan Mulut Berbusa

Dharmawan Hadi · Minggu, 30 Januari 2022 - 14:04:00 WIB
Tragis, 2 Remaja Sukabumi Tewas Usai Pesta Miras, Sempat Kejang dengan Mulut Berbusa
Rumah duka korban miras oplosan di Sukabumi dipenuhi tetangga yang melayat. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Dua remaja di Kabupaten Sukabumi tewas mengenaskan seusai pesta minuman keras (miras) oplosan. Sebelum meninggal kedua korban sempat mengalami kejang-kejang dan mulut berbusa.

Diketahui, pesta miras itu digelar oleh sembilan remaja di kawasan Villa Assabaland, Dusun Warungwaru, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (28/1/2022).  

Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Kademangan, Agus Sugiri saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia mengatakan,  kejadian berawal dua hari lalu itu terjadi saat sekumpulan remaja Desa Kademangan, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, main ke kawasan Villa Assabaland. 

"Di tengah perjalanan mereka membeli alkohol murni 70 persen, air mineral dan minuman suplemen kesehatan," ujarnya, Minggu (30/1/2022). 

Lalu bahan-bahan yang dibelinya itu  dicampur kemudian diminum secara bergantian di kawasan Assabaland tersebut. "Setelah pesta miras, sekitar pukul 18.00 WIB atau sebelum Magrib, mereka semua pulang, namun tidak langsung ke rumah masing-masing, melainkan nongkrong di wilayah Desa Kademangan," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: