Trafo Listrik Dekat Kantor Bupati Purwakarta Meledak, Pedagang Panik Selamatkan Diri

Asep Supiandi · Kamis, 25 November 2021 - 19:53:00 WIB
Trafo Listrik Dekat Kantor Bupati Purwakarta Meledak, Pedagang Panik Selamatkan Diri
Api membesar sesaat terjadi ledakan pada salah satu travo di salah satu sudut Taman Pasanggrahan atau tak jauh dri kantor Bupati Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id- Sebuah trafo listrik di sekitar tak jauh dari Kantor Bupati Purwakarta, tiba-tiba meledak, Kamis (25/11/2021). Bahkan ledakan terjadi hingga berkali-kali sembari mengeluarkan api dan asap yang membubung ke langit.

Peristiwa ini sontak saja membuat panik para pedangang yang banyak berjualan di bawah trafo tersebut. Mereka tidak lagi mempedulikan dagangannya, semuanya menyelamatkan diri ke sekitar Masjid Agung Baing Yusuf.

Beberapa pedagang melaporkan kasus ini ke kantor Satpol PP yang berada tidak jauh dari lokasi agar secepatnya menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar). Para pedagang dan warga sekitar semakin panik lantaran api lama padam selain ledakan tak henti-henti.

"Awalnya hujan turun tidak terlalu besar, tiba-tiba seperti ada kembang api merembet melalui kabel ke trafo. Tak lama kemudian meledak hingga memekakan telinga. Saya sendiri langsung lari menyelamatkan diri," ujar Tita, seorang pedagang.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: