Tolak Rujuk, Janda Subang Terluka Parah Dibacok Mantan Suami

Yudy Heryawan Juanda ยท Sabtu, 15 Mei 2021 - 20:38:00 WIB
Tolak Rujuk, Janda Subang Terluka Parah Dibacok Mantan Suami
Carsem, korban pembacokan Nursalim, mantan suaminya, terbaring lemah dalam perawatan di sebuah klinik. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Janda paruh baya bernama Carsem (45), warga Dusun Karangjaya, Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, terluka parah akibat dibacok Nursalim (50), mantan suaminya, Sabtu (15/5/2021) dini hari. Korban dibacok diduga lantaran menolak rujuk.

Sedangkan pelaku Nursalim kabur setelah membacok mantan istrinya itu dan saat ini tengah diburu polisi. Korban Carsem dibacok pelaku di rumahnya. Kini korban Carsem menjalani perawatan intensif di sebuah klinik.

Kapolsek Blanakan AKP aan Sukama mengatakan, korban Carsem mengalami luka bacokan di bagian lengan. Anggota Unit Reskrim Polsek Blanakan saat ini memburu pelaku yang melarikan diri setelah melakukan aksi jahatnya. "Korban Carsem dengan mantan suaminya Nursalim sudah bercerai satu bulan lalu," kata Kapolsek Blanakan.

Sementara itu, korban Carsem mengatakan, aksi sadis Nursalim terjadi pada Sabtu dini hari, saat dirinya tengah tidur. Pelaku datang ke rumahnya untuk membujuk Carsem agar mau rujuk dengan memberikan sejumlah uang.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2