Tim SAR Gabungan Cari 1 Perempuan Terseret Arus Sungai Rewod di Ciracap Sukabumi

Antara, Dharmawan Hadi ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 09:39:00 WIB
Tim SAR Gabungan Cari 1 Perempuan Terseret Arus Sungai Rewod di Ciracap Sukabumi
Korban Tursini masih hilang terseret arus Sungai Rewod atau Cibeuleungbeung, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. (FOTO: ANTARA)

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kronologi kecelakaan sungai ini berawal saat korban Erti dan Tursini tengah melintasi jembatan penyeberangan Sungai Rewod, Dusun Ciputat, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap. 

Nahas, saat di tengah perjalanan, korban Erti terpeleset dan terjatuh ke sungai yang kebetulan saat itu arusnya sedang deras. Tursini yang melihat saudaranya terjatuh ke sungai mencoba membantu.

Namun sayang, korban Tursini pun terpeleset dan akhirnya ikut terbawa arus sungai. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melapor kepada petugas keamanan dan tidak lama tim SAR gabungan tiba di lokasi untuk melakukan pencarian.

Unsur SAR yang terlibat dalam operasi pencarian ini dari Polsek Ciracap, Koramil Surade, Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Ciracap, Sarda Kecamatan Ciracap, Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Ciracap, relawan potensi SAR lainnya dan masyarakat sekitar.

Editor : Agus Warsudi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: