Tiga ABK yang Selamat dari Insiden Terbakarnya KM Hentri GT-195 Kembali ke Sukabumi

Dharmawan Hadi · Sabtu, 25 September 2021 - 22:48:00 WIB
Tiga ABK yang Selamat dari Insiden Terbakarnya KM Hentri GT-195 Kembali ke Sukabumi
Serah terima ABK KM Hentri GT-195 dihadiri oleh anggota DPR RI Komisi IV, drh Slamet, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Sumantri di Kantor Kecamatan Cibadak Sukabumi.  (Foto: Istimewa)

SUKABUMI, iNews.id - Tiga dari lima anak buah kapal (ABK) yang selamat dari insiden terbakarnya KM Hentri GT-195 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku, kembali ke Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/9/2021). Kini mereka telah berkumpul dengan keluarga masing-masing.

Mereka pulang dari Maluku dengan menumpang pesawat dan tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten. Mereka dijemput anggota Komisi IV DPR drh Slamet. 

Mereka sempat menunggu beberapa saat di Balai Besar Karantina Ikan, Pengendalian Mutu (KIPM) dan Keamanan Hasil Perikanan Jakarta I, Bandara Soetta.

Ketiga ABK kapal Hentri GT-195 asal Sukabumi yang selamat dari kecelakaan beberapa waktu lalu, antara lain, Ardian Rahman (29) dan Pramudya (25) asal Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, serta Asep Suryana (22) warga Mekarasih, Simpenan namun tinggal di Warungkiara.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: