Tiba-tiba Banyak Lalat di Kontrakan, Warga Purwakarta Temukan Jasad Membusuk

Asep Supiandi ยท Minggu, 04 April 2021 - 17:44:00 WIB
Tiba-tiba Banyak Lalat di Kontrakan, Warga Purwakarta Temukan Jasad Membusuk
Petugas kepolisian dan warga sedang mengevakuasi jasad yang membusuk di lantai 2 salah satu kontrakan di Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang warga di Kampung Cihideung, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, meninggal dunia tanpa diketahui keluarga atau tetangga selama berhari-hari. Warga setempat pun dibuat heboh dengan peristiwa ini.

Warga setempat baru mengetahui ada yang meninggal setelah curiga begitu melihat banyak lalat hijau masuk ke dalam salah satu kamar kontrakan di Kampung Cihideung RT 004/003 Kelurahan Ciseureuh, Minggu (4/4/2021) siang.

Warga tersebut diketahui berinisial DD (40), warga Sumedang yang selama ini berprofesi sebagai buruh. 

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun MNC Portal Indonesia di lokasi kejadian, penemuan jasad yang nyaris membusuk ini berawal ketika Atik, warga setempat yang mengajak Ida untuk mengecek ke atas tempat kost yang diisi DD. Baru saja naik tangga keempat, tercium bau menyengat dan terlihat banyak lalat.

Kedua warga ini mengurungkan niatnya untuk ke lantai atas dan kembali turun untuk memberitahukan hal mencurigakan itu kepada aparat setempat. Mendapat laporan dari warga, Ketua RT dan RW langsung mengecek kamar kost yang pintunya terkunci dari dalam. 

"Ketua RT dan RW akhirnya melapor ke Polsek Purwakarta. Begitu anggota polisi datang, kamar dibuka dan ditemukan DD sudah meninggal dunia," kata Kasi Trantib Kelurahan Ciseureuh, Dede Ridwan M Nur.

Menurutnya, pada Jumat (2/4/2021) lalu, DD sempat berkomunikasi dengan tetangga. Namun sejak saat itu tidak diketahui keberadaannya. Untuk selanjutnya jasad DD dievakuasi ke rumah sakit dan saat ini sudah ditangani pihak kepolisian.      

Editor : Asep Supiandi