Terungkap Pria Bertato Tewas di Pantai Selatan Cianjur, Ini Identitasnya

Ricky Susan ยท Senin, 09 Mei 2022 - 22:13:00 WIB
Terungkap Pria Bertato Tewas di Pantai Selatan Cianjur, Ini Identitasnya
Identitas pria bertato yang tewas seusai melompat dari perahu akhirnya terungkap. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Identitas pria bertato yang tewas setelah melompat dari atas perahu di Perairan Karangsapi di Kampung Ciselang, Desa Talagasari, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, terungkap, Senin (09/05/2022). Korban diketahui bernama Rahman Raihan (35) warga Kampung Penggarutan RT02/20, Desa Setia Asih, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi.

Terungkap identitas korban setelah temannya dari bekasi, Safi'i diminta menjemput setelah ditelepon korban pada malam Senin (08/05/2022).

"Pada malam Senin, saya dihubungi korban meminta dijemput di Sindangbarang, karena sakit sesak napas. Dan jika saya sudah sampai di Sindangbarang, korban mau berenang ke pesisir pantai," kata Safi'i menirukan ucapan korban, di Mapolsek Sindangbarang, Senin (09/05/2022).

Setelah sampai di Kecamatan Sindangbarang, lanjut Safi'i, korban sulit di hubungi. Bahkan, kata dia, telepon selulernya mati.

"Saya bingung teman saya itu tidak bisa dihubungi, sehingga saya tanya ke warga, karena dia mau menjemput teman saya nelayan yang mau berenang dari tengah laut," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: