Cianjur Heboh, Pria Bertato Tewas Usai Lompat dari Perahu di Pantai Selatan

Ricky Susan ยท Senin, 09 Mei 2022 - 16:12:00 WIB
Cianjur Heboh, Pria Bertato Tewas Usai Lompat dari Perahu di Pantai Selatan
Polisi mengevakuasi jasad pria bertato yang sebvelumnya diketahui nekat melompat dari atas perahu. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Seorang pria bertato tewas setelah nekat melompat dari atas perahu di Perairan Karangsari, Pantai Kampung Ciselang, Desa Talagasari, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Senin, (09/05/2022). Belum diketahui motif korban melompat, namun diduga seorang nelayan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut diketahui oleh para pemancing ikan di Pesisir Pantai Karang Sapi Ciselang. Mereka teriak meminta tolong dengan melambaikan tangan, karena melihat seseorang yang menggunakan perahu diesel melompat dari atas perahu.

Saat pertolongan tiba, namun orang yang melompat tersebut tidak ditemukan. "Kurang lebih 15 menit pertolongan tiba di lokasi, namun nelayan yang melompat ke dalam air itu tidak ditemukan," Kasat Pol Air Polres Cianjur, AKP Heri ZP, kepada wartawan, (09/05/2022).

Pencarian pun dilakukan dengan menggunakan perahu nelayan di lokasi pria tersebut melompat. Namun tidak ditemukan.

"Setelah beberapa saat, akhirnya jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah kaku. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke daratan," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: