Terperosok ke Dalam Septic Tank, Bocah 5 Tahun di Sukabumi Tewas Mengambang

Dharmawan Hadi ยท Selasa, 10 Mei 2022 - 21:18:00 WIB
Terperosok ke Dalam Septic Tank, Bocah 5 Tahun di Sukabumi Tewas Mengambang
Petugas dari BPBD Kota Sukabumi dan Polsek Gunungpuyuh saat olah TKP kasus anak tewas terperosok ke dalam septic tank. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang bocah perempuan ditemukan tewas di dalam sumur septic tank, Jalan Karamat Gang Arwana RT 002/003, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa (10/5/2022) sekira pukul 11.00 WIB. Korban diduga terperosok ke dalam septic tank di saat sedang bermain.

Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arif mengatakan, sejak pukul 06.30 WIB, korban berinisial AAP (5) bermain bersama teman-temannya lalu dicari oleh ibunya. Namun hingga menjelang siang korban tidak kunjung ditemukan.

"Lalu ayah korban mencoba ikut mencari dan menemukannya korban sudah mengambang di dalam sumur septic tank yang berisi air dengan kedalaman kurang lebih 1,3 meter," ujar Arif kepada MNC Portal Indonesia. 

Sumur septic tank tersebut, kata dia, milik tetangganya dan belum dipergunakan sebagai penampungan tinja. Dimensi lubang septic tank berukuran 40x30 centimeter dengan ukuran luar 5x1,5x2 meter. 

"Hasil penyelidikan sementara korban diduga terperosok melalui lubang septic tank, tinggi tubuh korban sendiri kurang lebih 1,1 meter," ujar Arif. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: