Terobos Pelintasan Kereta di Cikudapateuh Bandung, Kakek Ini Nyaris Tewas

Agus Warsudi ยท Selasa, 30 Agustus 2022 - 09:40:00 WIB
Terobos Pelintasan Kereta di Cikudapateuh Bandung, Kakek Ini Nyaris Tewas
Seorang kakek nyaris tewas tertabrak kereta akibat nekat menerobos pelintasan KA di Cikudapateuh, Kota Bandung. (FOTO: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - Seorang kakek nyaris nyaris tewas akibat nekat menerobos perlintasan kereta api di Cikudapateuh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Peristiwa itu terekam video dan viral di media sosial (medsos) Instagram.

Dalam video yang beredar terlihat, sejumlah pengendara, baik motor maupun, termasuk si kakek tampak berhenti menunggu kereta melintas di Jalan Ahmad Yani. Seorang petugas penjaga perlintasan meminta pengendara bersabar.

Tak lama kemudian, sebuah kereta berkecepatan tinggi melintas dari arah timur. Tiba-tiba, kakek yang mengendarai sepeda terlihat tak sabar. Dia susah payah mengayuh sepedanya untuk menerobos perlintasan kereta.

Dalam hitungan detik, melaju kereta api dari arah barat ke timur. Beruntung, petugas penjaga perlintasan membantu si kakek menyeberang. Jika terlambat 1 atau 2 detik saja, nyawa si kakek pasti melayang dengan kondisi tentu sangat mengenas. Sebab, kereta yang melintas berkecapatan tinggi.

Peristiwa itu menjadi tontonan para pengendara yang sedang mengantre. Di media sosial pun, unggahan video itu mendapat beragam komentar dari para netizen. Namun sebagian komentar justru mengasihani si kakek.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: