Terekam CCTV, Pencuri Gasak 2 Motor Sekaligus di Kavling Lestari Katapang Bandung

Dila Nashear ยท Jumat, 29 Juli 2022 - 14:24:00 WIB
Terekam CCTV, Pencuri Gasak 2 Motor Sekaligus di Kavling Lestari Katapang Bandung
Sebuah rumah di Kavling Lestari di Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung disatroni maling. Dua kendaraan di rumah tersebut raib sekaligus. (Foto: iNews.id/Dila Nashear)

BANDUNG, iNews.id - Dua unit kendaraan roda dua milik warga raib digondol komplotan maling di Kavling Lestari, di Desa Sukamukti, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Aksi pencurian tersebut sempat terekam kamera CCTV.

Kepada MNC Portal Indonesia, korban Fauzan Abdurrahman Jahid mengatakan, maling yang terekam CCTV tetangganya berjumlah 2 orang itu masuk dengan merusak gembok pagar.

"Kejadiannya Kamis (28/7/2022) dini hari kemarin. Adik istri saya yang pertama tahu dua motor yang terparkir di garasi rumah hilang," ujarnya, Jumat (29/7/2022).

Adik istrinya yang bernama Suci, lanjut Fauzian, kemudian membangunkan dirinya dan istri. Dia pun melihat pagar sudah dalam kondisi terbuka dan 2 gembok gerbang raib.

"Gembok diambil dua-duanya (oleh pelaku). Mungkin untuk menghilangkan sidik jari. Saya sudah laporkan kejadian ini ke Polsek setempat. Semoga ada titik temu," ucapnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: