Tepergok Curi Motor, Pelajar Mabuk Babak Belur Dihajar Massa di Tasikmalaya

Asep Juhariyono ยท Jumat, 05 Maret 2021 - 09:45:00 WIB
Tepergok Curi Motor, Pelajar Mabuk Babak Belur Dihajar Massa di Tasikmalaya
Massa menghajar pelajar yang diduga hendak mencuri motor di Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - RA (16), pelajar SMA negeri di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, babak belur dihajar massa setelah tepergok mencuri motor yang diparkir di depan sebuah warung, Jumat (5/3/2021). Saat ditangkap, pelaku diketahui dalam kondisi mabuk minuman keras. 

Peristiwa aksi massa memukuli pelajar yang terjadi di Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya tersebut direkam video oleh warga dan viral di media sosial. Beruntung polisi dari Polsek Tawang cepat datang ke lokasi kejadian sehingga nyawa remaja itu bisa diselamatkan.

Penangkapan dan aksi massa terhadap pelaku berawal, RA datang dan masuk ke halaman sebuah warung milik warga. Motor korban Sri Suci Rahayu sedang diparkir dalam kondisi kunci motor masih menggantung.

Saat motor miliknya dinaiki dan hendak dibawa kabur oleh terduga pelaku AR, korban berteriak. Warga sekitar yang mendengar teriakan pun langsung berdatangan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: